Rabu, 06 Agustus 2008

Life Stories :"Unfortunate event"

Halo semua!
Lama tak jumpa..
Hehe..
Gak sempet nge-net sih..

Oya gw maw cerita nih..


Tanggal 31 kmaren gw brangkat ke bandung tuh...
Haha,dah siap jadi anak bandung nih..
Gw naek travel ma bokap bawa barang sebejibun banyaknya..ew..Ga juga ding..
Sialnya tu.. samping gw waktu di travel tu spasang mahasiswa yang sepanjang perjalanan mbojo terus..
Jadi iri..

Yak,kita langsung ke inti aja ya..
Katanya hari itu pengumuman SNMPTN keluar..
Sayang ga isa liat..
Jadi gw hubungin deh temen gw,sebut saja Ichi coz gw maw liat si cewek yang gue sayang itu keterima apa engga..
Berikut ini percakapan gw lewat ma Ichi:

gw : Ichi,gw minta tolong dong,liatin hasil snmptn nya 'dia',ok?Gw maw liat sendiri ga isa,gw baru otw bdg..

(beberapa saat kemudian..)
Ichi:What the f**k!! Hen,mungkin gw salah liat ato datanya belom slese diupload,gw ga tau..She didn't make it..

gw : fucking shit!!! Dia pasti nangis...

Deg!Jantung gw srasa maw copot liat pengumuman itu...
Lalu bayangin,apa yang terjadi ya kalo dia tahu..
Huff,gw gelisah banget..
Tapi ga taw mesti ngapa..
Palagi,baru teringat dia saat itu baru pengajian buat pre opening resto nyokapnya..
Doa-nya ga terkabul...

.......................


Sampe hari ini dia sulit banget dihubungin...
Ga ada yang tahu kabarnya..
Gw kwatir banget,palagi sekarang gw uda di bandung..
Ga isa berbuat apa2.

Gw jadi inget gw pernah ngeluarin statement kalo hidup itu ga adil..
Dan sekarang gw semakin setuju..
Kenapa orng berusaha belum tentu berhasil..
Padahal gw yakin dia udah usaha keras..Doa pun tidak lupa..
Apa yang salah dari dia...
Gw masih ga isa ngerti..

Life is a mistery..

Tidak ada komentar: